20 Mei 2022, Relawan N4J Gelar Rakernas II 2022

MEDAN, suarapembaharuan.com - Relawan Nusantara untuk Jokowi (N4J) akan menggelar rapat kerja nasional (Rakernas) II tahun 2022, Jumat 20 Mei 2022 di Gedung Kampus Utara Universitas Prima Indonesia (Unpri) Jalan Sampul Medan.



Rakernas yang mengambil tema "Indonesia Maju, Indonesia 0Emas 2045" ini akan menghadirkan sejumlah  narasumber secara langsung maupun  virtual, baik dari pusat maupun provinsi dan daerah. 


Di antaranya Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan (narasumber 1), Menteri BUMN Erick Thohir (narasumber 2).


Sementara dari provinsi, ada Gubernur Sumut Edy Rahmayadi (narasumber 3), Walikota Medan Bobby Nasution (narasumber 4) serta ditutup oleh Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah. Dengan narasumber internal. 


Demikian disampaikan oleh Ketua Umum  DPP N4J  Dr RE Nainggolan MM didampingi oleh Sekjend Agung Batara, Ketua Panitia Prof Dr Chrismis Novalinda Ginting MKes, Sekretaris Panitia Dr dr Ali Nafiah Nasution serta beberapa penasehat dan pengurus, Bambang R Jonan, Muhyan Tambuse, Jhon Eron LGaol, Anita, Jadi.Pane dan Ronald.


Rakernas  secara hybrid  baik on site maupun melalui Zoom Meeting dan disiarkan melalui siaran langsung YouTube ini juga rencananya akan dibuka langsung oleh Presiden RI Joko Widodo yang akan memberikan pengarahan. Diikuti seluruh relawan N4J di  31 Provinsi yg sudah terbentuk dan Kab kota diseluruh Indonesia. (Red).


Kategori : News

Editor     : RAS


Lebih baru Lebih lama