AKBP Yudhi Hery Setiawan Sebut Pewarta Mitra Terbaik Polrestabes Medan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Waka Polrestabes Medan AKBP Yudhi Hery Setiawan, menerima kunjungan Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan di ruang kerjanya, Senin (9/5/2022).


Ist

Dalam kunjungannya tersebut Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, memberikan baju kaos uniform kebesaran Pewarta kepada Waka Polrestabes Medan AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan.


Masih dalam suasana Idulfitri, Waka Polrestabes Medan AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan mengucapkan minal aidin walfaidzin kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis.


"Saya sangat berterima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes yang atas pemberian baju kaos uniform kebesarannya," kata AKBP Yudhi Hery Setiawan.


Waka Polrestabes Medan menyampaikan bahwa Pewarta adalah pilar Polrestabes Medan. Karena selama ini selalu memberitakan kegiatan yang positif di jajaran Polrestabes Medan sekitarnya.


Bila ada kegiatan-kegiatan di lapangan, Pewarta Polrestabes Medan juga selalu terdepan dalam menyajikan berita-berita terutama berita-berita menjelang Idulfitri dan Idulfitri. Salah satunya berita tentang pengamanan mudik dan arus balik Idulfitri.


"Saya berharap sinergitas Polri khususnya Polrestabes Medan dan jajarannya dengan Pewarta Polrestabes Medan tetap terjalin dengan baik. Pewarta Polrestabes Medan adalah mitra kerja Polri. Maka dari itu hubungan yang selama ini sudah terjalin dengan baik dapat ditingkatkan dan dipertahankan, " pungkasnya yang didampingi Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol M.Teuku Fathir Mustafa, dan Kapolsekta Medan Kota, Kompol Rikki Ramadhani.


Sementara Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, mengatakan kunjungannya ke Waka Polrestabes Medan untuk mempererat hubungan silaturahmi sekaligus berhalal bihalal.


"Saya juga mengucapkan minal aidin walfaidzin kepada Waka Polrestabes Medan," ucap Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.


Dia menambahkan, bahwa Pewarta Polrestabes Medan siap mendukung kegiatan-kegiatan Polri khususnya Polrestabes Medan dan jajarannya.


"Dukungan yang kami berikan adalah memberitakan setiap kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Polrestabes Medan dan jajarannya," ungkapnya.


Chairum Lubis mengucapkan terima kasih karena kunjunganya disambut dengan baik oleh Waka Polrestabes Medan. "Semoga Pewarta dan Polrestabes Medan ke depannya semakin erat dan harmonis selalu," sebut Chairum sosok pria yang berjiwa sosial tinggi.


Kategori : News

Editor     : AAS


Lebih baru Lebih lama