Anggota Sakit, Ketua Pewarta Jenguk dan Berikan Santunan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Abdul Meliala, salah seorang wartawan yang berpos di Polrestabes Medan saat ini sedang terbaring sakit di rumahnya di Jalan Bunga Raya, Gang Sabar Sunggal. 



Untuk bangkit berdiri saja Abdul susah. Karena di bagian pinggangnya mengalami sakit. Tak itu saja informasi yang diperoleh Abdul Meliala pun kena sarap kejepit dan ginjal.


Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis mendengar anggotanya terbaring sakit di rumahnya, langsung datang dan menjenguknya, Jumat (20/5/2022).


Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, menjenguk Abdul Meliala dirumahnya bersama Surya Irwandi Hasibuan dan Ilham.


Saat menjenguk, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, memberikan sembako dan santunan yang diterima Abdul Meliala. 


Abdul Meliala mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, yang selalu peduli terhadap anggota yang sakit dengan memberikan sembako dan santunan.


"Semoga Ketua Pewarta Polrestabes Medan panjang umur, murah rejeki dan sehat selalu," ucapnya. 


Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis menyampaikan, bahwa dirinya menjenguk anggota yang sakit adalah salah satu bentuk perhatian dan peduli terhadap anggota yang sakit.


"Selain itu merupakan program kerja Pewarta Polrestabes Medan, bila ada anggota yang sakit, maka kita jenguk," sebut Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI)  Sumut.


Chairum mengatakan, kegiatan ini tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak dan Waka Polda Sumut, Brigjen Po Dadang Hartanto.


Di samping itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Valentino Alfa Tatareda, dan Kombes Pol Riko Sunarko.


Chairum mendoakan  semoga Abdul Meliala cepat sembuh dan bisa beraktivitas seperti biasa lagi.


Kategori : News

Editor     : AAS


Lebih baru Lebih lama