Antisipasi Lonjakan Covid-19, Polisi Kembali Gelar Operasi Yustisi di Medan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Polrestabes Medan, melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), dalam rangka operasi yustisi dan protokol kesehatan (Prokes) di wilayah hukum (Wilkum Polrestabes Medan.



Operasi KRYD prokes ini dilakukan di Jalan Bukit Barisan dan di Jalan MT Haryono serta di Olimpia Plaza, Kota Medan, Kamis (12/5/2022) pagi. 


Pelaksanaan KRYD operasi tersebut dipimpin Kasubbag Bekpal Baglog Polrestabes Medan, Kompol Johanis Sejahtera yang dibagi dalam tiga tim. 


Pertama, tim dipimpin Kasubsi Bid Opsnal Siwas Polrestabes Medan, Iptu M Marhaenudin, tim kedua dipimpin Kasubsi Bankum Sikum Polrestabes Medan, Iptu Adlersen Lambas Parto, dan tim ketiga dikomandoi PS Kanit Binpolmas Sat Binmas Polrestabes Medan, Iptu Bazaro Bulolo. 


Sedangkan personel operasi yustisi terdiri dari Sat Binmas, Sat Lantas, Sat Intelkam, Sat Reskrim, Sat Narkoba dan personel dari Si Propam Polrestabes Medan. 


Sementara itu, personel dari instansi terkait terdiri dari Sat Pol PP Pemko Medan, Dishub, Dispar dan personel dari Kominfo Pemko Medan.


"Pelaksanaan KRYD dalam rangka operasi yustisi dan prokes di wilkum  Polrestabes Medan, dilaksanakan dengan membagikan masker di Jalan MT Haryono dan pusat perbelanjaan Olympia Plaza," kata Kompol Johanis Sejahtera.


Dikatakan Kompol Sejahtera, bahwa kegiatan tersebut berlangsung kondusif, aman dan terkendali serta tetap mengikuti prokes sesuai anjuran dari pemerintah. (Dedi)


Kategori : News

Editor     : AAS


Lebih baru Lebih lama