Beri Rasa Aman, Polisi Kawal Kegiatan di Gereja HKBP Pabrik Tenun

MEDAN, suarapembaharuan.com - Polrestabes Medan bersama dengan Polsek Medan Baru mengamankan kegiatan ibadah, kegiatan Sermon serta Rapat Parhaldo (Pengurus Harian Jemaat) di Gereja HKBP Resort Pabrik Tenun, Kecamatan Medan Petisah, Selasa (24/5/2022) sore.


Ist

Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi, yang memimpin kesiapan pengamanan menyampaikan pengamanan ini digelar agar kegiatan yang berlangsung di dalam gereja berjalan aman dan kondusif.


“Kegiatan yang kita amankan hari ini adalah kegiatan Sermon tidak seperti kegiatan biasanya di hari ibadah. Namun, kita harus tetap antisipasi agar kegiatan berjalan kondusif dan tidak terjadinya keributan yang mengganggu berlangsungnya kegiatan,” ujarnya.


Kapolsek menyampaikan pelaksanaan tugas secara teknis personel ditempatkan ke ploting di seputaran lingkungan gereja dan di depan pintu masuk gereja.


“Personel yang menjaga didampingi oleh pihak dari gereja,” kata Ginanjar.


Ia juga menyampaikan apresiasi dari Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, atas Kegiatan pengamanan hari ini di Gereja HKBP Resort Pabrik Tenun.


“Pelaksanaan pengamanan kegiatan Ibadah dan kegiatan Sermon serta Rapat Parhalado (Pengurus Harian Jemaat) di Gereja HKBP Resort Pabrik Tenun, Kecamatan Medan Petisah, berlangsung dalam keadaan kondusif,” tandasnya. (Dedi)


Kategori : News

Editor     : PAS


Lebih baru Lebih lama