Dirut PUD Pasar Suwarno Ikuti Pertandingan Eksebisi Bulutangkis dengan Pemko Banda Aceh

BANDA ACEH, suarapembaharuan.com - Pemko Banda Aceh mengadakan pertandingan olahraga eksebisi dengan Pemko Medan. Untuk cabang bulutangkis, legiatan ini diadakan di lapangan bulutangkis Gedung Dekranasda Banda Aceh, Sabtu (14/5/2022) malam.



Pada eksebisi ini, Walikota Medan Bobby Nasution diwakili oleh Dirut PUD Pasar Medan Suwarno yang juga sebagai Ketua Tim Cabang Bulutangkis Pemko Medan. Kehadiran tim Pemko Medan disambut oleh Wakil Walikota Banda Aceh Zainal Arifin, anggota DPRK Banda Aceh Royes Ruslan (Demokrat) dan Irwansyah (PKS), Kasubbag Umum Azhari Pemko Banda Aceh, Sekretaris Dinas Sosial Herri, Plt Kadis Pariwisata M. Ridha, Kepala Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh Tharmizi, dan Direktur Utama Tirta Daroy H. T. Novizal Aiyub. 


Sementara Tim Bulutangkis Pemko Medan terdiri dari Dirut PUD Pasar Medan Suwarno, Gelora Kurnia Putra Ginting, ILyan Chandra Simbolon, M. Ridho Siregar, Eko Hartadi, Zoelfan Gea, M.Yoga Syahputra, Rahmat Soleh Siregar, Nasib, Akhtar Halomoan, Fuad Rizal (Kabag Perizinan dan Usaha PUD Pasar Medan), Bananda Suandi (Kapas Titi Kuning), dan Bonar Pasaribu (Kapas Petisah Tahap II). 


Wakil Wali Kota Banda Aceh Zainal Arifin menyampaikan terima kasih atas kedatangam rombongan Tim Bulutangkis Pemko Medan. 


Dirinya berharap kolaborasi dan sknergitas yang telah terjalin ini dapat lebih ditingkatkan dikemudian hari untuk kemajuan antar-kota. 


Dikesempatan tersebut, Dirut PUD Pasar Medan Suwarno mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan Pemko Banda Aceh. 


"Pak Wali Kota Bobby Nasution menyampaikan salam tidak bisa hadir lantaran adanya tugas yang tidak bisa ditinggalkan," ungkapnya. 


Selepas bermain bulutangkis, rombongan tim dari Pemko Medan dijamu makan malam khas Banda Aceh. Acara diakhiri dengan pemberian cenderamata oleh Wakil Wali Kota Banda Aceh kepada Dirut PUD Pasar Medan. 


Kategori : News

Editor     : AAS


Lebih baru Lebih lama