Humas Polrestabes Medan Sambangi Markas Pewarta

MEDAN, suarapembaharuan.com - Guna mempererat dan menjalin silaturahmi, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda melalui Kasie Humas, Kompol Riama Siahaan, didampingi Paur Penmas AKP Jhon Harto Panjaitan melakukan kunjungan ke Kantor Pewarta Polrestabes Medan.



Rombongan Kasie Humas Polrestabes Medan tiba di Kantor Pewarta di Jalan Medan Area Selatan, No.282/37 B pada Rabu (25/5/2022) sekira pukul 11.00 WIB. 


Kedatangan Kasie Humas yang mewakili Kapolrestabes Medan ini disambut langsung Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis dan pengurus. 


Dalam silaturahmi tersebut, Kasie Humas Polrestabes Medan, meminta dukungannya kepada rekan-rekan yang tergabung di Pewarta Polrestabes Medan, terkait pemberitaan di jajaran Polrestabes Medan yang sifatnya kritik membangun. 


"Bangun sinergitas dan mohon dukungannya terkait pemberitaan di jajaran Polrestabes Medan yang sifatnya kritik membangun," kata Kasie Humas. 


Dikatakan Kompol Riama, apabila ada pemberitaan miring mengenai Polrestabes Medan dan jajarannya, agar terlebih dahulu melakukan cek dan ricek atau koordinasikan dengan Humas Polrestabes Medan. 


"Mohon apabila ada berita miring mengenai Polrestabes Medan dan jajarannya, agar dilakukan cek dan ricek dan kordinasi dengan kita," kata Kasie Humas. 


Senada dengan itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH, menyambut baik kedatangan rombongan Kasie Humas Polrestabes Medan ke Kantor Pewarta. 


Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini mengucapkan ribuan terima kasih kepada Kasie Humas Polrestabes Medan yang telah datang ke Kantor Pewarta Polrestabes Medan. 


"Pewarta Polrestabes Medan tetap komit membangun silaturahmi dan sinergitas kepada Polrestabes Medan. Sebab, selama ini hubungan sudah terjalin dengan baik," kata Chairum Lubis. 


Pemimpin Redaksi (Pemred) media online pewarta.co ini juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK MSi yang sudah memperhatikan Pewarta Polrestabes Medan. (Dedi)


Kategori : News

Editor     : AAS


Lebih baru Lebih lama