Jumat Barokah, Ketua Pewarta Santuni Dua Wartawan Senior

MEDAN, suarapembaharuan.com - Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis membesuk rekan sesama jurnalis, Ali Osman Siregar, yang dirawat di kamar 402 Lantai 4 Rumah Sakit Royal Prima, Marelan, Jumat (27/5/2022) siang. 



Soalnya baru Chairum Lubis yang datang menjenguk mantan wartawan Harian Medan Pos yang sakit dan sedang dirawat di RS Royal Prima.


Ali Osman Siregar dirawat di RS Royal Prima karena mengalami demam tinggi dan menderita penyakit diabetes. 


Di kamar 402 tersebut, Chairum Lubis didampingi anggota Surya Irwandi Hasibuan memberikan santunan dan sembako diterima langsung Ali Osman Siregar yang sudah mengabdi selama 17 tahun itu.


Ali Osman yang masih lemah dan terbaring di tempat tidur mengucapkan terima kasih kepada Chairum Lubis yang selalu perhatian dan peduli terhadap sesama terkhusus pada dirinya yang sedang sakit.


"Saya ucapkan terima kasih atas jengukan dan pemberian santunan serta sembakonya. Semoga Ketua Pewarta Polrestabes Medan selalu diberi kesehatan, murah rejeki dan panjang umur," katanya.


Dari rumah sakit, Chairum Lubis menebar kebaikan lagi dengan menjenguk penasihat Pewarta Polrestabes Medan Ismugiman yang menderita penyakit stroke di kediamannya Jalan Medan Area Selatan Gang Mangun. 


Sesampai di lokasi, Ketua Chairum Lubis bersama anggota disambut Ismugiman yang terlihat masih susah berjalan akibat kena serangan stroke  tiba-tiba beberapa bulan lalu.


Kepada bang Is panggilan akrab Ismugima dalam sehari-hari, Chairum Lubis juga memberikan santunan dan sembako.


"Kedatangannya menjenguk dua wartawan senior yang sedang sakit ini dalam rangka Jumat Barokah yang telah menjadi agenda rutin Pewarta, " sebut Chairum Lubis.


Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI)  Sumut ini menyampaikan, bahwa Pewarta Polrestabes Medan dalam berbuat kebaikan dengan sesama tidak pernah berhenti. 


"Saya akan terus selalu menebar kebaikan dan peduli dengan sesama sesuai dengan kemampuan. Karena ini sudah tertanam di dalam lubuk hati yang paling dalam. Saya melaksanakan kegiatan itu tulus dan ikhlas," ungkapnya.


Dia menyampaikan, kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol Dadang Hartanto.


Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda dan Kombes Pol Riko Sunarko.


Kategori : News

Kategori : AAS


Lebih baru Lebih lama