Kepala Cabang I PUD Pasar Medan Jenguk Ketua Pewarta Polrestabes di RS Herna

MEDAN, suarapembaharuan.com - Kepala Cabang I PUD  Pasar Medan Agus Syahputra beserta Kepala Pasar Sukaramai Deki Mandra dan Kepala Pasar Timah Tarmizi  menjenguk Ketum Pewarta Polrestabes Chairum Lubis di ruang  Dahlia 2 Rumah Sakit (RS)  Herna Jalan TD Pardede Medan, Selasa (30/5/2022). 


Ist

Ketiga orang pimpinan utama PUD Pasar Medan itu, terlihat membawa makanan dan minuman untuk Ketum Pewarta yang telah mendapatkan perawatan baik di rumah sakit milik keluarga TD Pardede tersebut. 


"Semoga dengan kehadiran kami bertiga ini, Ketua Pewarta Chairum Lubis cepat sembuh dan bisa beraktivitas seperti biasanya, "  ucap Kepala Cabang I PUD Pasar Medan Agus Syahputra. 


Dia mengaku, kebersamaan terus dibangun. Sebab Chairum Lubis juga salah satu keluarga besar PUD Pasar Medan. Yang mana Chairum Lubis turut andil membesarkan PUD Pasar Medan. "Saya harapkan Chairum Lubis sehat - sehat selalu, " paparnya. 


Masih di rumah sakit,  owner media portal online Fokus Medan Sofyan Siahaan turut menjenguk Chairum Lubis. "Saya doakan Ketua Pewarta cepat sembuh," paparnya. 


Sementara itu, Ketua Pewarta Chairum Lubis mengaku bangga dijenguk oleh sahabat - sahabat baik di Medan. "Terim kaiah menjenguk saya yang di rawat di Rumah Sakit Herna Medan, " jelasnya.


Kategori : News

Editor     : AAS


Lebih baru Lebih lama