Ketika Pangdam I/BB Bernostalgia saat Sekolah di Kota Binjai

BINJAI, suarapembaharuan.com - Sebagai putera daerah yang besar dan mengecap pendidikan Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kota Binjai, sudah tentu jasa para guru tak terlupakan.


Ist

Dimana, peranan guru mendidik muridnya dengan sabar, sehingga lebih tepat bila sangat prestasi hanya buat yang mempersiapkan diri.  Dengan bekal ilmu pengetahuan yang mumpuni akhirnya seelah 36 tahun, bisa menjadi orang nomor satu di Kodam I/Bukit Barisan


Motivasi ini disampaikan langsung Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin dihadapan para peserta didik SD, SMP,  dan SMA saat berkunjung ke SD Negeri 020269 Timbang Langkat, SMP Negeri 3, Soekarno-Hatta Binjai, dan SMA Negeri 2 Rambung, Binjai, Jum'at (20/5/2022). 


Ist

Menurut Pangdam I/BB, kunjungan dan motivasi kepada para peserta didik SD, SMP, dan SMA agar jangan minder dalam belajar. "Bersainglah dengan bekal ilmu pengetahuan yang didapat dari guru sehingga bisa berprestasi, beriman, dan bermoral serta tanpa melupakan jasa para guru yang mendidik kita dengan sabar," kata Pangdam. 


Pangdam berharap ada minat peserta didik  lulusan SMA Negeri 2 untuk dapat mengikuti jejak suksesnya menjadi abdi negara sebagai Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat yang sukses, beriman, dan bermoral.


"Semoga kehadiran kita disini menjadi motivasi bagi para peserta didik SD, SMP, dan SMA untuk bisa mengikuti jejak langkah sukses. Prestasi hanya buat yang mempersiapkan diri," pungkas Pangdam. (ES)


Kategori : News

Editor     : EBS



Lebih baru Lebih lama