Ketua Pewarta Santuni Warga yang Meninggal Dunia

MEDAN, suarapembaharuan.com - Beberapa hari yang lalu, Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH yang selalu peduli terhadap sesama berniat melayat ke salah satu warga yang meninggal dunia. 


Ist

Namun niat tersebut belum kesampaian karena ada kegiatan yang tak bisa ditunda waktu itu. Niat yang sudah ditanamkan dalam hati itu pun dilaksanakan, Kamis (26/5/2022) siang ini.


Bersama tokoh pemuda dan masyarakat Bembeng dan Benny, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH mendatangi rumah duka almarhum Syafril alias Ape, mantan Ketua Ranting PP Tegal Sari II di Jalan Tuba 2 No 56 Kelurahan Tegal Sari Mandala III Kecamatan Medan Denai.


Di kediaman almarhum, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, bertemu dengan anak almarhum Dea. Lalu memberikan santunan dan sembako.


Dea mengatakan, orang tuanya meninggal dunia karena sakit komplikasi ginjal yang sudah lama dideritanya pada Rabu (21/5/2022). Almarhum meninggalkan seorang putra dan 3 orang putri.


"Atas nama keluarga, saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH yang mau datang ke rumah menyampaikan duka cita kepada almarhum serta memberikan santunan dan sembako," ucapnya. 


Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis di hadapan putri almarhum menyampaikan, keinginan datang pada saat meninggalnya almarhum kemarin ada, namun rupanya ada jadwal kegiatan yang tidak bisa ditunda.


"Kegiatan itu sore hari baru selesai dan tidak terkejar lagi untuk melayat ke rumah duka almarhum. Hati saya sekarang sudah lapang, karena niat saya sudah terlaksana hari ini," sebut Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI)  Sumut.


Dia menyampaikan, kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol Dadang Hartanto.


Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Valentino Alfa Tatareda, dan Kombes Pol Riko Sunarko.


Kategori : News

Editor     : RAS


Lebih baru Lebih lama