Mari Bersama Besarkan KBPP Polri di Sumut

MEDAN, suarapembaharuan.com - Diselenggarakan secara sederhana, halal-bihalal sekaligus penyerahan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Sektor Medan Kota, Kamis (26/05/2022) malam. 


Ist

Mengambil tempat Gudang PT Kreta Api Indonesia (KAI) Eks Rumah Makan (RM) Kak Yus,  di Jalan Pandu, Kecamatan Medan Kota, tersebut terlihat keakraban satu-sama lainnya. 


Di acara yang berlangsung sekira pukul 19.30 Wib, dihadiri beberapa pengurus dan Ketua Organisasi Kepemudaan (OKP), Kecamatan Medan Kota.


Seperti Ketua OKP Ikatan Pemuda Karya (IPK), Pemuda Pancasila (PP), Pemuda Karya Nasional (PKN), Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan Gerakan Anti Narkoba (Granat).


Hadir juga Kapolsek Medan Kota Kompol M. Rikki Ramadhan S.I.K.,M.H, yang pada saat itu diwakili oleh Bripka M Simangunsong, sekaligus sebagai penasehat KBPP Polri Sektor Medan Kota.


Juga terlihat Ketua OKK KBPP Polri Resor Mesan, Endah Satria dan Mail yang merupakan calon Ketua KBPP Polri Sektor Percut Sei Tuan. 


Dikesempatan itu, Ketua KBPP Polri Resor Medan, H Ade Suhermam SE MSi MH, meyampaikan kalau KBPP Polri harus bisa menjadi organisasi terbesar nomor 3 di Sumatera Utara (Sumut).


Namun, kata Ade, untuk mewujudkannya itu semua harus solid, kompak dan jangan ada saling sikut.


"Jadikan KBPP Polri menjadi rumah kita, sehingga tidak ada satupun yang tega mengotorinya, " harap Ade. 


Dikatakan Ade, kalau KBPP Polri bukanlah mitra dari kepolisian akan tetapi bagian dari Polri.


Artinya, KBPP Polri harus ikut mendukung Polri dalam menciptakan kekondusifan di daerah wilayah kita masing-masing. 


"Kita harus mendukung pembina kita dalam menciptaka kekondusifan di daerah kita masing masing,"tutupnya.


Sementara itu, Kapolsek Medan Kota yang diwakili oleh Bripka M Simangunsong, memberikan support kepada Ketua Sektor Medan Kota terpilih, Rolind Prihady ST. 


Diyakini kalau kepemimpinan Rolind, KBPP Sektor Medan Kota, akan maju dan dapat mewujudkan semua apa yang menjadi harapan KBPP Polri kedepan. 


Ketua Sektor Medan Kota, Roylind Prihady ST, mengatakan dalam memimpin dirinya menganggap semua organisasi yang ada itu adalah kawan, sehingga dilapangan tidak akan terjadi gesekan. 


Ditekankannya, KBPP Polri bukan sebuah orgnisasi yang kaleng kaleng. Artinya, sahabat di lapangan jangan deren-deren, tetapi harus mampu menciptakan lapangan kerja. 


Usai acara sambutan, kegiatan puncak sebelum hiburan, Ketua KBPP Resor Medan, H Ade Suherman SE MSi MH didampingi Ketua OKK Endah Satria menyerahkan SK kepada Ketua KBPP Sektor Medan Kota, Rolind Prihady ST. Dilanjutkan dengan sesi pengambilan poto.


Kategori : News

Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama