Pamen Polri Bantu Ratusan Paket Sembako Lebaran ke Pondok Tahfidz Assairun

DELISERDANG, suarapembaharuan.com - Silaturahmi Pondok Tahfidz Assairun bersama Anggota Pewarta Polrestabes Medan dibarengi dengan buka puasa. Dalam kegiatan silaturahmi ini dihadiri Pendiri Pondok Tahfidz Assairun Irfansyah,dan ibunda Hj.Deliana Nasution.


Ist

Dalam kesempatan ini juga dihadiri dan diisi tausiah oleh Prof.DR.K.H.Amiruddin MS.MA.PHD di Jalan Perjuangan Cempaka,Desa Kebun Kelambir 5, Sabtu (30/4/2022),


Dilanjutkan dengan Sholat Isya berjama'ah, terawih di dengan imam sholat oleh Al-Ustad Taufik dan Bilal terawih Al-Ustad Agung serta khataman Qur'an 7 kali selama bulan Suci Ramadhan 1443Hj, slsi khataman dan pembacaan doa dilanjutkan dengan memberikan pulut kuning kepada salah satu santri yatim piatu an.Muhammad ilham ridho yg sudah 1tahun mondok di Pondok Tahfidz Assairun,


Sedangkan dari Pewarta Polrestabes Medan langsung diwakili anggota pewarta Abdul Meliala,Arizal,Roy,dan Frenki dan jurnalis yang tergabung di Pewarta Polrestabes Medan.


Ketua Pewarta Chairun Lubis SH diwakili Abdul Meliala mengatakan, silaturahmi ini untuk mempererat hubungan dengan Pewarta Polrestabes Medan yang selama ini sudah terjalin dengan baik.


"Pewarta Polrestabes Medan adalah mitra kerja setiap instansi maupun masyarakat terutama di jajaran Polrestabes Medan sekitarnya. Oleh karena itu hubungan silaturahmi harus  tetap terjalin dengan baik," katanya.


Dalam kesempatan itu Pendiri pesantren gratis as sairun ini, Aipda Irfansyah yang bertugas di Bidang Hukum Polda sumut, dia mengucapkan terima kasih kepada jurnalis tergabung di Pewarta Polrestabes Medan yang selama ini telah memberitakan kegiatan yang digelar di Pondok Tahfidz Assairun dan rumah yatim dhuafa,


"Khususnya dalam pemberitaan terkait kegiatan anak anak pondok Tahfiz Qur'an Assairun ,Jelas Irfansyah.


Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis mengucapkan terima kasih kepada Pembina Pondok Tahfidz Assairun yang mengundang Pewarta Polrestabes Medan silaturahmi tatap muka di Pondok Tahfidz Assairun.


"Semoga hubungan silaturahmi ini tetap terjalin dengan baik. Kami juga siap memberitakan kegiatan-kegiatan yang digelar di Pondok Tahfidz Assairun. Kami mendukung kegiatan-kegiatan Tahfidz Assairun," ucap Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.


Irfansyah selaku pendiri Pondok Tahfidz  Assairun mengucapkan terimakasih atas dukungan dan partisipasi nya dari Pewarta Polrestabes Medan.


Irfansyah juga mengucapkan terimakasih atas dukungan Kabidkum Polda Sumut Kombes Pol Andry Setiawan beserta istri Ibu Cintya Andry Setiawan dan Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Sumut Kompol Herwansyah, yang mana telah memberikan sumbangan ratusan Paket sembako utk anak yatim piatu dan kaum dhuafa serta rekan rekan media,


Serta kepada Bapak amrizal sikumbang yg telah berpartisipasi memberikan Baju lebaran dan THR kepada santri/wati di ponpes tahfidz As Sairun dari toko baju nya Asia fashion


Dalam Kesempatan ini, sumbangan paket sembako bingkisan lebaran dari kabidkum Polda Sumut Kombes Pol Andry Setiawan, diberikan melalui pendiri Ponpes Tahfidz As Sairun Aipda Irfansyah memberikan bingkisan sembako untuk rekan  media ,karena media juga sering membantu mensyiarkan pondok pesantren gratis kita,Ujar Irfansyah.


Kategori : News

Editor    : PAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama