Pengunjung Pusat Perbelanjaan di Medan Wajib Gunakan Masker

MEDAN, suarapembaharuan.com - Upaya dalam menekan penyebaran Covid -19 terus dilakukan petugas gabungan dengan melakukan patroli di sejumlah pusat perbelanjaan di Medan.


Ist

Kegiatan ini untuk mengedukasi masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan saat melakukan aktivitas di luar rumah.


Kasubbag Bekpal Bag Log Polrrestabes Medan Kompol Johannes Sejahtera mengatakan, bahwa pelaksanaan patroli PPKM untuk mengimbau pengunjung Maju Bersama memakai masker dan cuci tangan sebelum masuk serta pengecekan suhu.


“Ada bebara titik yang menjadi sasaran pelaksanaan patroli protkol kesehatan mulai dari tempat keramaian seperti Maju Bersama ini," ujarnya. 


Sebelumnya, tim gabungan Polrestabes Medan melakukan apel di Lapangan Merdeka Medan. Dilakukan oleh personel Sat Binmas Polrestabes Medan, Sat Lantas, Sat Intelkam, Sat Reskrim, Sat Narkoba dan Si Propam. 


Sedangkan Instansi terkait personel Sat Pol PP Pemko Medan, Dishub, Dispar dan BPBD Pemko Medan. 


"Pelaksanaan apel kesiapan,dipimpin Iptu Bazaro Bulolo Padal III Operasi  Yustisi. Operasi Yustisi dilaksanakan berjalan aman dan lancar," tandasnya. (Dedi)


Kategori : News

Editor     : AAS


Lebih baru Lebih lama