Polisi Ajak Warga Cegah Kejahatan Jalanan dan Perangi Narkoba

MEDAN, suarapembaharuan.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Launching dan Kelurahan Namo Gajah Dari Polsek Medan Tuntungan mengajak warga mencegah kejahatan jalanan dan meredam peredaran narkoba yang sangat merusak masa depan generasi bangsa di Medan.



"Sambangi dan berikan pesan - pesan kamtibmas di tempat - tempat rawan kejahatan di wilayah hukum Polsek Medan Tuntungan harus terlaksana dengan baik. Sehingga tingkat keamanan semakin bagus. Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Medan Tuntungan terus berkoordinasi dengan elemen. Masyarakat menginginkan suasana tetap kondusif," ucap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda kepada wartawan, Rabu (18/5/2022). 


Kombes Valentino juga mengharapkan kepada elemen masyarakat juga berperan aktif membantu kegiatan polisi dalam menindak dan menjaga suasana tetap aman di Medan. 


"Kami sayangkan berterima kasih adanya saling kordinasi dalam menciptakan suasana aman dan kondusif di Medan," paparnya.  


Karena itu, polisi juga terus bergerak untuk menegakan hukum di masyarakat. "Dengan personel terbatas kita harapkan adanya partisipasi masyarakat dalam menciptakan suasana aman dan kondusif di Medan," jelas Kombes Valentino. 


Dalam kegiatan menyampaikan pesan - pesan kamtibmas di Kelurahan Laucih itu dihadiri  Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak dan personel Bhabinkamtibmas Kelurahan Laucih dan Kelurahan Namo Gajah Aiptu Munthe. (Dedi)


Kategori : News

Editor     : AAS


Lebih baru Lebih lama