Polisi Gerebek Kampung Narkoba di Pasar 12

MEDAN, suarapembaharuan.com - Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) Polsek Patumbak di backup Satres Narkoba Polrestabes Medan menggerebek perkampungan yang disinyalir sarang peredaran narkoba di Jalan Balai Desa Pasar 12 Desa Marindal II Kecamatan Patumbak Deli Serdang.


Ist

Kapolsek Patumbak Kompol Faidir melalui Kanit Reskrim AKP Ridwan dalam penggerebekan itu, polisi menangkap 2 orang diduga pengguna dan pengedar narkoba di daerah tersebut.


“Kita amankan 2 orang diduga pengguna dan pengedar narkoba jenis sabu, dan untuk proses lebih lanjut kedua tersangka di bawa ke Satres Narkoba Polrestabes Medan,” kata Kapolsek Patumbak Kompol Faidir melalui Kanit Reskrim AKP Ridwan, Rabu (25/5/2022).


AKP Ridwan menyebutkan, dalam pengerebakan kampung narkoba tersebut pihaknya turut menyita barang bukti berupa, satu paket sabu paket besar dan kecil belum tahu beratnya berapa.


Dia mengatakan penggerebekan tersebut dilakukan berdasarkan laporan masyarakat terkait maraknya peredaran narkoba di wilayah hukum Polsek Patumbak Polrestabes Medan.


Menurutnya saat penggerebekan itu, Ridwab mengaku polisi tidak mendapat perlawanan dari masyarakat setempat dengan kehadiran para petugas dan bahkan mengucapkan terimakasih


“Banyak pengaduan masyarakat masuk ke Polsek Patumbak yang resah dengan aktivitas peredaran narkoba di daerah Jalan Balai Desa Pasar 12 tersebut,” ujarnya.


“Kegiatan ini akan terus kami lakukan agar Kota Medan bisa terbebas dari peredaran narkoba,” imbuhnya. (Dedi)


Kategori : News

Editor     : RAS


Lebih baru Lebih lama