Polisi Tetap Siaga, Arus Balik Semakin Padat di Jalur Wisata Medan - Berastagi

MEDAN, suarapembaharuan.com - Arus balik kendaraan  pemudik dan wisatawan melalui jalur wisata Medan - Berastagi, tepatnya Jalan Jamin Ginting Kilometer 4, 8, Desa Sibolangit, Kecarmatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (6/5/2022), semakin padat.


Ist

"Diharapkan kepada pemudik yang melintasi jalur wisata Medan - Berastagi tetap mematuhi aturan lalulintas. Jangan pernah ugal-ugalan dan mendahului di jalan yang penuh kelokan tersebut, " ucap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda kepada wartawan melalui pesan WhatsApp. 


Kombes juga menghimbau kepada pengendara mobil dan sepeda motor  untuk hindari ke arah Berastagi. 


"Apabila tidak ada keperluan mendesak karena area wisata  kota Berastagi sangat padat, agar tidak terjebak kemacetan di atas (Berastagi), " terang Kombes Valentino.  


Kombes Valentino mengakui jalur Medan - Berastagi sangat padat tapi tetap lancar. Sebab anggota Operasi Ketupat Satlantas Polrestabes Medan bergantian melakukan pengaturan arus lalulintas di perbatasan Kabupaten Tanah Karo tepatnya di Penatapan. 


"Petugas tetap bekerja untuk mengatur arus lalulintas tetap lancar dan pemudik yang pulang ke Medan melalui jalur Medan - Berastagi merasa aman dan nyaman untuk berkumpul bersama keluarganya, " tandas Kombes Valentino. (red)


Kategori : News

Editor     : AAS


Lebih baru Lebih lama