Polrestabes Medan Ingatkan Pengendara Patuhi Rambu Lalulintas

MEDAN, suarapembaharuan.com - Personel Sat Binmas Polrestabes Medan, mengimbau warga yang mengendarai kendaraan agar tetap mematuhi rambu lalulintas di sepanjang jalan wisata Medan-Berastagi, Sabtu (7/5/2022).


Ist

Imbauan tersebut disampaikan oleh Aiptu Darmawan, Aiptu Thomson Sirait, Bripka Yuki Amel Tampubolon, dan Briptu Roberto Simanjuntak.


Apalagi, dalam liburan Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah atau Tahun 2022 yang berpotensi adanya lonjakan kendaraan yang menyebabkan kemacetan arus lalulintas.


Oleh karena itu, Sat Binmas Polrestabes Medan selalu menyiagakan personelnya di sepanjang Jalan Letjend Jamin Ginting atau di sepanjang jalur wisata Medan-Berastagi. 


Selain itu, personel Sat Binmas Polrestabes Medan juga menyiagakan personel di Simpang Tuntungan, Ojek Wisata Hairos, Simpang Selayang, dan Simpang Pos.


Di pos tersebut, personel Sat Binmas Polrestabes Medan juga memberikan imbauan kepada pengendara, yakni tetap patuhi rambu-rambu lalulintas, urungkan niat ke tempat wisata yang berpotensi ada kemacetan arus lalulintas, mencari jalan alternatif bila ada kepadatan lalulintas, serta tetap patuhi protokol kesehatan (Prokes) yang dianjurkan oleh pemerintah. (Dedi)


Kategori : News

Editor     : AAS


Lebih baru Lebih lama