Presiden Jokowi Sampaikan Empati Kepada Keluarga Ridwan Kamil

BANDUNG, suarapembaharuan.com - Presiden Joko Widodo turut menyampaikan empati kepada keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang saat ini masih mencari anak sulungnya, Emmeril Kahn, karena diduga hanyut di Sungai Aaree di Kota Bern, Swiss.  


Ist

Duka cita diketahui disampaikan Presiden langsung ke Gubernur Ridwan Kamil melalui sambungan telepon. Hal itu disampaikan perwakilan keluarga Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzzaman. 


Atas nama keluarga besar, Elpi menghaturkan terima kasih sebesar-besarnya pada Presiden yang turut memberikan atensi pada cobaan keluarga besarnya.


"Kami ingin mengucapkan terima kasih banyak dan sebesar-besarnya kepada Presiden Joko Widodo yang sudah memberikan atensi. Presiden sudah berkomunikasi langsung dengan Kang Emil melalui sambungan telepon ke Swiss,"kata Elpi pada jumpa pers di Gedung Sate, Kota Bandung, Senin (30/5/2022). 


Menurut Elpi, presiden sebagai kepala negara, kepala pemerintahan, berarti memrepresentasikan dari seluruh warga Indonesia. Hal tersebut sangat berarti bagi keluarga besar yang sampai saat ini masih menanti kehadiran Emmeril atau Eril kembali ke tengah keluarga mereka.


"(Hadirnya dukungan Presiden) ini membesarkan hati kami selaku keluarga dalam menjalani musibah ini,"ucapnya. 


Selain itu, Elpi pun menghaturkan terima kasih kepada Duta Besar beserta jajaran KBRI di Swiss. Terima kasih juga ditujukan kepada warga Jabar maupun masyarakat Indonesia yang senantiasa mendoakan Eril segera ditemukan dalam kondisi selamat.


"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada warga yang masih sampai sekarang menyampaikan rasa simpati, doa, dan dukungannya. Kami tidak bisa membalasnya, kecuali Allah lah sebaik-baiknya pemberi balasan,"ucapnya.


Kategori : News

Editor     : YZS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama