Raih Medali di Sea Games Vietnam, Anak Pengurus PP Medan Area Terima Bonus

MEDAN, suarapembaharuan.com - Salah seorang anak dari pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Medan Area telah mengharumkan nama bangsa dan negara di Sea Games Vietnam 2022.


Ist

Desynta Boru Banurea meraih mendali perak dalam cabang karate plus 68 perorangan dan peregu di Sea Gemes Vietnam.


Putri dari pasangan suami istri,  Sabirin Banurea (ayah) dan Esti Handayani (ibu) menerima bonus atas prestasinya dari Ketua PAC PP Medan Area, Joko Tarigan di Kantor PAC PP Medan Area, Rabu (25/5/2022) siang.


Ketua PAC PP Medan Area, Joko Tarigan tampak memberikan bonus langsung kepada Desynta Boru Banurea yang didampingi ayahandanya, Sabirin Banurea.


Usai memberikan bonus, Ketua PAC PP Medan Area, Joko Tarigan mengatakan, Pemuda Pancasila Medan Area merasa bangga terhadap prestasi ananda Desi Banurea yang meraih medali perak di Sea Games Vietnam kemarin.


 Perlu diketahui bahwasanya Desi adalah putri dari bapak Sabirin Banurea, salah satu pengurus di bidang sosial di Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Medan Area.


"Kami selalu berdoa semoga dalam pertarungan di Asia Games nanti Desi dapat meraih mendali emas yang dapat mengharumkan nama bangsa, negara dan Pemuda Pancasila." ujar Joko. (Surya)


Kategori : News

Editor     : AS



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama