Samapta Polrestabes Medan Tingkatkan Patroli Idulfitri 1443 H

MEDAN, suarapembaharuan.com - Memasuki hari kedua Idul Fitri 1443 H, Personil Sat Samapta Polrestabes Medan dan jajarannya meningkatkan patroli mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas, Rabu (04/05/2022).


Ist

Kasat Samapta Polrestabes Medan Kompol Pardamean Hutahaean mengatakan, patroli dilakukan guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, baik itu yang akan mudik maupun merayakan Idulfitri 1443 H bersama keluarga mereka.


Senada Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda menambahkan, "Personil Gabungan Ops Ketupat Toba yang siap sedia di Posko - Posko yang ada di beberapa titik di wilkum Polrestabes Medan juga terus melakukan Giat Patroli mengantisipasi Gangguan Kamtibmas yang ada di Hari Raya Idul Fitri 1443 H di bawah pimpinan Kapos Pam ataupun Padal masing - masing," ujarnya


Dan Personil Sat Samapta tidak hanya melaksanakan Patroli dan Pengaturan, akan tetapi memberikan Pelayanan terbaik kepada masyarakat, seperti melaksanakan Pengamanan, Pengaturan arus lalu lintas di pusat - pusat keramaian yang dapat menimbulkan gangguan kamtibma.


Personil Samapta juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas di Kota Medan. "Petugas kita tetap mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan," sebutnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama