Sastroy Bangun Resmi Pimpin PKB Kabupaten Karo

KABANJAHE, suarapembaharuan.com - Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara dalam rangka pemilihan Ketua DPC PKB periode 2022 – 2027 resmi digelar di Gedung Aula Politekes Jalan Selamat Ketaren, Kelurahan Gung Negeri, Kabanjahe, Minggu (8/5/2022).


Ist

Muscab ini mengusung Tema “Penetapan Penyelarasan Kepengurusan di tingkat DPC, PAC dan Dewan Pimpinan Anak Ranting (DPARt) Periode 2022 – 2027”.


Tampak hadir perwakilan dari DPP PKB Haryanto SH, Sekretaris DPW PKB Provinsi Sumatera Utara Ir Loso Mena, Plt DPC PKB Karo Khairul Fadil ST Alias Ibonk, Didampingi Sofyan Siahaan S.Sos alias Kaleng dan Sekretaris Garda Bangsa Sumut, dr Nizam Harahap.


Kegiatan Muscab PKB Karo selain dihadiri para pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Karo, juga dihadiri perwakilan dari tingkat Pengurus Anak Cabang (PAC) PKB dari 17 Kecamatan yang ada di Kabupaten Karo.


Acara Muscab resmi dibuka oleh Haryanto SH selaku perwakilan dari DPP PKB, seraya mengucapkan selamat atas terlaksananya Musyawarah Cabang PKB Karo, semoga PKB dapat lebih exis di masa yang akan datang.


Sekretaris DPW PKB Provinsi Sumatera Utara, Ir Loso Mena yang juga saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Sumut dari Fraksi PKB, mengatakan semakin hari pergerakan pembentukan kepengurusan PKB di Kabupaten Karo banyak perubahan dan tampak semakin solid.


“Semoga di Pemilu 2024 Kader PKB yang maju nantinya dapat meraih kursi di DPRD Karo dan bersama kita doakan agar Ketua Umum PKB Bapak Drs H Abdul Muhaimin Iskandar M.Si terpilih menjadi Calon Presiden kita,” ujar Loso Mena.


Selanjutnya acara tahapan sidang pleno, komisi dan pelantikan pengurus DPC PKB Kabupaten Karo periode 2022 – 2027 yang terpilih.


Sidang pleno Muscab dibuka oleh pimpinan sidang yang diwakilkan oleh Ir. Loso Mena didampingi Sekretaris Muscab Juanda, sambil membacakan tatib secara keseluruhan, di hadapan para perwakilan dari 17 PAC PKB se Kabupaten Karo dan tamu undangan yang hadir. Akhirnya susunan kepengurusan DPC PKB Karo periode 2022 – 2027 resmi dilantik.


Sastroy Bangun S.Sos selaku Ketua DPC PKB Kabupaten Karo, terpilih dalam pidato politiknya menyampaikan, Partai PKB tidak hanya dikenal di tingkat nasional, namun sudah diketahui hingga ke pelosok desa termasuk di Kabupaten Karo.


“Atas kepercayaan yang diberikan, kami yakin dalam pemilihan legeslatif tahun 2024 nanti dari lima dapil yang ada di Kabupaten Karo, target PKB Karo nantinya bisa meraih satu fraksi di legeslatif,” pungkasnya.


Kategori : News

Editor     : ZHR


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama