Wakapolrestabes Medan Hadiri Halalbihalal Bersama MUI

MEDAN, suarapembaharuan.com - Wakapolrestabes Medan AKBP Yudhi Hery Setiawan menghadiri acara Halalbihalal dan silaturahmi Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Medan bersama ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat, cendikiawan muslim dan Walikota Medan.


Ist

Acara halalbihalal dan silaturahmi MUI Medan ini dilaksanakan, Rabu (11/5/2022) di Hotel Madani Jalan Amaliun Medan, dalam suasana Idul Fitri di bulan Syawal 1443 H. 


Turut hadir dalam kegiatan ini, Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution, Ketua DPRD Kota Medan Hasyim, Dandim 0201/Medan Kolonel lnf Ferri Muzawwad.


Kepala Kemenag Kota Medan H Impun Siregar MA, Konjen Singapura Richard Grosse, Konjen Republik Rakyat Tiongkok, Zhang Min, Wakil ketua Umum Drs H Burhanuddin Damanik, KH Zulfikar Hajar, Sektum HM Syukri Albani Nasution MA, serta Pdt Ansen H Lase.


Wakapolrestabes Medan AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan SIK MSi yang hadir dalam acara berbahagia itu, tampak akrab menyapa setiap tokoh yang hadir dalam kegiatan tersebut.


AKBP Yudhi juga menyambut positif kegiatan halal bihalal ini yang dapat mempererat sinergitas dan hubungan antara pihak kepolisian dengan ulama semakin harmonis dalam rangka membangun Kota Medan yang aman damai dan kondusif. (Dedi)


Kategori : News

Editor     : AAS


Lebih baru Lebih lama