Wakapolrestabes Medan Urai Kemacetan Akibat Antrean di SPBU Sibolangit

MEDAN, suarapembaharuan.com - Personel Polrestabes Medan yang melakukan pengamanan jalur wisata Medan - Berastagi memberikan imbauan kepada SPBU dan pengendara yang mengisi BBM agar antrean jangan sampai ke badan jalan, Kamis (5/5/2022).


Ist

Wakapolrestabes Medan AKBP Drs Yudhi Hery Setiawan terlihat turun langsung memberikan imbauan kepada pekerja SPBU, agar antrean tidak mengular ke badan jalan, dan berdampak kepada kemacetan.


Usai Wakapolrestabes Medan memberikan imbauan, pihak SPBU lalu membuka lajur yang tadinya dua lajur menjadi 3 lajur. Antrian yang semula panjang menjadi berkurang dan menjadi lebih tertib.


Diketahui, personel Polantas Polrestabes Medan, Dit Lantas Polda Sumut dan Dishub Deliserdang masih siaga dalam pengamanan dan penjagaan jalur wisata Berastagi-Medan Jalan Djamin Ginting, Kamis (5/5/2022). 


Hari ini apel pengamanan dipimpin oleh Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis dan dihadiri Kasat Sabhara Polrestabes Medan AKBP Pardamean Hutahaean, Kasi Propam Polrestabes Medan Kompol Tomy, Kasubbag Dal Ops Polrestabes Medan Kompol Daulat Simamora dan Kapolsek Pancurbatu. 


Setelah melaksanakan apel kesiapan setiap personel penjagaan dan pengaturan jalur wisata di floating di lokasi-lokasi rawan kemacetan. 


Dalam pengarahan apel Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis kepada personel mengatakan tetap mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas di lokasi yang dianggap rawan macet, menegur para pengendara motor yang melanggar aturan dengan humanis. 


"Tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan membantu masyarakat yang sedang melakukan perjalanan apabila dibutuhkan," ujar AKBP Arman Muis dalam apel kesiapan personel. 


Ia juga mengimbau pengendara motor yang melintasi jalur wisata agar berhati-hati, cek kondisi fisik kendaraan, jaga kesehatan dan patuhi aturan lalu lintas selama berkendara. (Dedi)


Kategori : News

Editor     : ZHR


Lebih baru Lebih lama