Yayasan Accurate Charity Center - Pewarta dan Candi Buddha Bagikan Sembako

MEDAN, suarapembaharuan.com - Yayasan Accurate Charity Center bersama Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan dan Candi Buddha menggelar bakti sosial di Candi Buddha, Jalan HM Said, tepatnya depan Polrestabes Medan, Minggu (22/5) siang.



Bakti sosial pembagian sembako ini dalam rangka menyambut perayaan Waisak 2566. Kegiatan bakti sosial itu langsung dihadiri Ketua Yayasan Accurate Charity Center Fudin Pang, Ketua Pewarta Polrestabes Chairum Lubis, SH.


Selain itu pemilik Candi Buddha Chandra Arifuddin dan sejumlah pengusaha seperti Bun Han dan Asiong.


Ketua Yayasan Accurate Charity Center Fudin Pang mengatakan, sebanyak 200 paket sembako dibagikan kepada masyarakat kurang mampu. Adapun paket sembako yang diberikan berupa beras, makanan ringan, mi instan, minyak goreng dan lainnya.


Dalam pembagian paket sembako ini, lanjutnya masyarakat diberi kupon. Hal ini dilakukan agar pembagian paket sembako teratur. "Tidak saling berdesak-desakan dalam pembagian paket sembako," ucapnya. 


"Kegiatan bakti sosial  ini sudah menjadi agenda rutin setiap bulannya saat perayaan hari besar keagamaan. Saat ini masih momen perayaan Waisak, kita membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu," tambahnya. 


Dia menyampaikan, kegiatan bakti sosial dengan sasaran warga kurang mampu di Medan sekitarnya sudah berjalan 9 tahun. Selain bakti sosial, Yayasan Accurate Charity Center yang berada di Jalan Tilak, Simpang Demak  Medan juha memiliki panti asuhan dan pengobatan.


Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH mengungkapkan siap berkolaborasi dengan Candi Buddha dan Accurate Charity Center dalam melaksanakan kegiatan bakti sosial. 


"Karena memang program kerja Pewarta Polrestabes Medan salah satunya adalah kegiatan sosial," ujar Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.


Kategori : News

Editor     : AAS



Lebih baru Lebih lama