Darma Putra Rangkuti Dinobatkan Sebagai Ketua Umum NNB

MEDAN, suarapembaharuan.com - Darma Putra Rangkuti resmi dinobatkan sebagai Ketua Umum Naposo Nauli Bulung (NNB) oleh Persadaan (Perkumpulan) Rangkuti Parinduri Mardia (RPM), Minggu (19/6/2022).


Ist

Darma Putra Rangkuti dinobatkan langsung oleh Ketua Yayasan Bagori (Bagas Godang Rangkuti) Kompol Torang Rangkuti dan Ketua Parsadaan Dr Armen Rangkuti. 


Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima, Senin (20/6/2022), setelah terpilihnya Darma Putra Rangkuti, selanjutnya disusun formatur kepengurusan, yakni Sekretaris Taufik Rangkuti, Bendahara Faisal Rangkuti, sedangkan Wakil Ketua I Aulia Parinduri, Wakil Ketua II Agus Rangkuti, Wakil Sekretaris Aldi Rangkuti dan Wakil Bendahara Kurnia Rangkuti.


Sementara, menurut Ketua Parsadaan Dr Armen Rangkuti, diaktifkannya kembali Naposo Nauli Bulung atau perkumpulan pemuda-pemudi Parsadaan Rangkuti, Parinduri dan Mardia, bertujuan sebagai ajang silaturrahmi, khususnya dari kaum muda Parsadaan Rangkuti Parinduri Mardia.


Ist

"Ini (NNB) sebagai wujud kepedulian dari Persadaan Rangkuti Parinduri Mardia untuk mengumpulkan seluruh garis keturunan Rangkuti Parinduri dan Mardia. Sehingga nantinya Rangkuti, Parinduri dan Mardia, dapat terlahir tokoh-tokoh di tingkat nasional maupun internasional," sebut Armen Rangkuti. 


Sedangkan ketua terpilih Darma Putra Rangkuti mengungkapkan, setelah nantinya telah tersusun formatur kepengurusannya, akan dilanjutkan dengan pelantikan.


"Nantinya bersama-sama dengan organisasi parsadaan, NNB akan membangun Bagas Godang yang terletak di Lembah Sorik Merapi, Desa Aek Marian, Kabupaten Mandailing Natal. 


Ia juga menyatakan, akan merangkul seluruh pemuda-pemudi yang bermarga Rangkuti, Parinduri dan Mardia, untuk bergabung dan bersama - sama membesarkan dan memperkenalkan Naposo Nauli Bulung, baik di tingkat daerah, nasional maupun di tingkat internasional.(Js)


Kategori : News

Editor     : AHS


Lebih baru Lebih lama