DPP Satu Betor Tagih Janji Wali Kota Medan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Ratusan abang betor (becak motor) yang tergabung dalam DPP Satu Betor menggelar unjuk rasa di depan kantor Wali Kota Medan Jalan Kapten Maulana Lubis, Selasa (7/6/2022). 



Kedatangan mereka untuk menagih janji Wali Kota Medan. Ia menuntut bantuan yang hingga saat ini belum direalisasikan untuk isteri mereka pada Desember 2021 lalu. 


Kemudian mereka juga meminta pada Wali Kota Medan untuk peremajaan betor yang nantinya menjadi ikon Kota Medan. Lalu pendidikan, kesehatan sepenuhnya untuk anak betor dan keluarga serta rakyat miskin juga belum direalisasikan. 


"Pembangunan drainase yang tidak beres dikerjakan Dinas PU di beberapa lokasi, dan kami siap mendukung sepenuhnya 5 program prioritas Wali Kota Medan," ujar Koordinator Aksi, Jihan Merdeka Tamaruddin. 


Aksi unjuk rasa dikawal oleh sejumlah petugas dari Mapolrestabes Medan serta polsek jajaran. Unjuk rasa pun berjalan aman dan tertib. Hingga pukul 12.30 WIB para pengunjuk rasa membubarkan diri dengan tertib. 


Kasubag Humas Polrestabes Medan Kompol Riama Siahaan mengatakan unjuk rasa berlangsung tertib dan aman. "Usai menyampaikan orasi, mereka (pengunjuk rasa) membubarkan diri dengan tertib," ujarnya. (Dedi).


Kategori : News

Editor     : PAS


Lebih baru Lebih lama