HUT ke-76 Bhayangkara, Gus Miftah Pimpin Doa Bersama di Polrestabes Medan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Menjelang HUT ke-76 Bhayangkara Polrestabes Medan gelar doa bersama di halaman apel Mapolrestabes Medan Jalan HM Said, Medan, Kamis (30/6/2022). 


Ist

Doa langsung dipimpin oleh penceramah kondang KH Gus Miftah Mulana (Gus Miftah). Gelaran HUT ke-76 Bhayangkara di Polrestabes Medan dihadiri Ketua BhayangkarI Polda Sumut Ny Rita Panca Putra Simanjuntak, Wakil Ketua Bhayangkara Polda Sumut Ny Vitri Dadang Hartanto, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda dan Wakapolrestabes Medan AKBP Dr Yudhi H Setiawan. 


Hadir juga para Kapolsek jajaran Polrestabes Medan, ASN, Pamen Polda Sumut, Pama Polrestabes Medan dan tamu undangan lainnya. 


Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda mengatakan gelar doa bersama jelang HUT ke-76 Bhayangkara ini mengambil tema Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural. 


"Saat ini Polri mendukung pemerintah memulihkan ekonomi dan struktural. Dan harapan kita ke depan Polri terus dicintai oleh masyarakat, lebih prima melayani dan mengayomi masyarakat. Dan kehadiran Polri harus benar-benar dirasakan masyarakat khususnya di Kota Medan," ujarnya. 


Sementara itu kegiatan doa bersama juga diisi dengan pemberian santunan dan tali asih pada anak yatim piatu, pemberian plangkat, foto bersama dan tausiyah dari KH Gus Miftah. (Dedi)


Kategori : News

Editor     : AAS


Lebih baru Lebih lama