Internetan Lebih Cepat! MyRepublic Hadirkan Kecepatan 1:1

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Guna menghadirkan kecepatan internet yang tinggi, MyRepublic kini sajikan rasio kecepatan upload download 1:1 sebagai bagian dari komitmen berinovasi memberikan layanan internet terbaik bagi keluarga Indonesia. 




Rasio kecepatan simetris ini memberikan kemudahan untuk beraktivitas online yang memerlukan kecepatan upload tinggi seperti transfer file, video-conferencing, video-broadcasting dan lainnya.


Dengan kecepatan simetris 1:1, kini masyarakat bisa merasakan kecepatan upload yang sama dengan kecepatan download. Sebagai ilustrasi, jika berlangganan internet 50 Mbps dengan rasio 1:2, waktu yang diperlukan untuk mengirim/upload file sebesar 500 MB adalah 2 menit 40 detik. Kini dengan rasio 1:1 hanya membutuhkan waktu 1 menit 20 detik.


Chief of Technology MyRepublic, Hendra Gunawan berharap dengan peningkatan rasio kecepatan upload download menjadi 1:1, masyarakat mendapatkan pengalaman berinternet yang nyaman dengan kecepatan upload yang simetris dengan download. 


"Saat ini banyak masyarakat yang membutuhkan upload yang cepat untuk beraktivitas online seperti meeting online, upload file, bahkan menayangkan sesi live/streaming. Kecepatan upload yang tinggi sudah menjadi kebutuhan digital saat ini dan MyRepublic siap menjadi solusi,” ujarnya di Jakarta, Selasa (14/6/2022).


MyRepublic sebagai salah satu penyedia layanan internet dan tv kabel terbaik yang merupakan bagian dari Sinarmas Group, kini sudah berdomisili di 14 kota besar yaitu Palembang, Medan, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cibubur, Semarang, Malang, Surabaya, Bandung, Bali dan Makassar.


Pihaknya terus mengembangkan area coverage dan berencana untuk membuka cabang baru di Pekanbaru, Lampung, dan Serang.


Koneksi internet MyRepublic juga tercatat memiliki latency yang paling rendah diantara provider lainnya berdasarkan pengukuran dari speedtest Ookla dan berada di peringkat 1 untuk download menurut statistik di website Steam dan Netflix.


Untuk layanan pelanggan, MyRepublic telah berinovasi dengan menyediakan platform khusus untuk pelanggan agar mudah untuk berlangganan, mendapatkan informasi produk dan promo hingga pengaduan layanan jika terjadi gangguan. 


Layanan ini dapat dijangkau melalui aplikasi Telegram ID: @myrepublicidbot, WhatsApp Maira 088981500818 dan Web Self Care di maira.myrepublic.net.id.


Untuk informasi lain pelanggan dapat mengunjungi website MyRepublic di myrepublic.co.id atau menghubungi call center di 1500 818.


Kategori : News

Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama