Istri Wagub Musa Rajekshah Diminta Jadi Pengawas DPP Perisai

MEDAN, suarapembaharuan.com - Ketua Bidang Pembinaan Karakter Keluarga Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Sri Ayu Mihari Musa Rajekshah menerima audiensi Ketua dan Pengurus DPP Perkumpulan Perempuan Inspiratif Bangsa (Perisai) di Rumah Dinas Wakil Gubernur Sumut, Jalan Teuku Daud Medan, Selasa (31/5/2022).


Ist

Dalam audiensi itu, hadir Ketua DPP Perisai Dewi Pertiwi Anif, Sekretaris Mastiah, Bendahara T Bebby, para kepala bidang serta pengurus lainnya.

 

Di hadapan Sri Ayu Mihari, Ketua DPP Perisai Dewi Pertiwi Anif mengungkapkan bahwa kehadiran mereka datang audiensi untuk meminta kesiapan istri Wakil Gubernur Sumut tersebut menjadi Pengawas DPP Perisai.

 

"Kedatangan kita ke sini untuk meminta beliau menjadi Pengawas DPP Perisai. Kebetulan beliau juga Ibu Wagub. Jadi lebih enak koordinasinya. Terutama nanti koordinasi untuk ke desa-desa binaan," kata Dewi Pertiwi.

 

Melalui perempuan-perempuan muslimah yang ada di Perisai nantinya, maka ke depan harapannya  dapat membantu masyarakat yang ada di desa-desa binaan agar ke depan ekonomi Sumut lebih meningkat. “Apalagi setelah Covid-19 ini, kondisi ekonomi kita perlu kita pulihkan lagi. Semoga kehadiran Perisai dapat bermanfaat sesuai dengan visi misinya," ucapnya.

 

Pada 16 Juni 2022 nantinya, mereka juga akan melakukan pelatihan untuk para pengurus di Perisai. Besar harapan mereka juga Sri Ayu Mihari bisa datang pada kegiatan tersebut.

 

Menanggapi kunjungan mereka tersebut, Sri Ayu Mihari mengucapkan terima kasih karena telah memberi kepercayaan pengawas kepadanya.

 

"Mari sama-sama kita majukan Perisai ini supaya masyarakat kita lebih baik lagi ke depannya. Harapan saya Perisai memberikan manfaat kepada masyarakat dan semuanya yang kita inginkan berjalan dengan lancar," harap Sri Ayu Mihari.


Kategori : News

Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama