Jenazah Putra Ridwan Kamil Ditemukan di Bendungan Sungai Aare

SWISS, suarapembaharuan.com - Jenazah Emmeril Kahn Mumtaz (Eril), putra sulung Gubernur Jabar, Ridwan Kamil, akhirnya ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss.


Emmeril Kahn Mumtaz. (ist)

Berdasarkan laporan dari Polisi Bern, korban meninggal dunia yang ditemukan di Sungai Aare merupakan seorang pria asal warga negara Indonesia (WNI), diketahui hilang sejak 26 Mei 2022 kemarin.


Seperti diketahui, kabar Eril putra Ridwan Kamil hilang di Sungai Aare, mengundang simpati masyarakat dari dalam negeri maupun luar negeri.


Masyarakat mendoakan agar Eril dapat ditemukan regu penolong. Hilangnya Eril membuat Ridwan Kamil datang menuju lokasi sembari menemui istri dan putri tercintanya.


Bahkan, Kang Emil -- sapaan akrab Ridwan Kamil, sempat ikut melakukan pencarian terhadap anaknya yang hilang di Sungai Aare tersebut.


Kang Emil bersama keluarganya juga melakukan penyusuran sungai melalui pinggiran di daratan. Namun, saat itu, pencarian belum membuahkan hasil.


Petugas gabungan juga terus berusaha keras melakukan pencarian. Pola pencarian menggunakan drone, perahu hingga menurunkan tim penyelam.


Dalam peristiwa yang memilukan ini, pihak keluarga kemudian menyatakan Eril telah meninggal usai kurang lebih sepekan pencarian belum membuahkan hasil.


Ridwan Kamil dan keluarga juga telah menggelar salat gaib untuk Eril. Ridwan Kamil juga telah pulang ke Indonesia sebelum akhirnya kembali ke Swiss usai mendapat kabar terbaru soal pencarian Eril.


Kategori : News

Editor     : YHS


Lebih baru Lebih lama