Jumat Barokah, Keluarga Besar Kopi Merci 74 Berbagi Berkah

DELISERDANG, suarapembaharuan.com - Momen berbagi pada Jum'at Barokah yang dilakukan oleh keluarga besar kopi Merci 74, diharapkan dapat menjadi berkah bagi masyarakat yang menerimannya. Hal ini telah dijalankan sejak beberapa tahun semenjak dibukanya lokasi destinasi wisata yang berada di kawasan perumahan Merci di jalan besar Delitua Kel. Kedai Durian, Kabupaten Deliserdang. Jum'at (03/06/2022).



Penyaluran berupa makanan siap saji yang secara langsung dibagikan pada masyarakat  sebakayak 30 kotak kepada masyarakat yang sedang melintasi kawasan perumahan Merci tepatnya di depan Kopi Merci 74.


Rozi mengatakan momen berbagi ini dilaksanakan atas dukungan owner ditempat kami bekerja yaitu Kapi Merci 74, dan tentunya niat baik pemilik usaha patut kami dukung, sebab kebaikan yang dilakukan atas arahan pemilik usaha merupakan sebuah kewajiban sebagaimana kita sebagai seorang muslim dalam arti luas sesama manusia," ucap Rozi kepada awak media.


Didampingi rekan kerjanya Rozi berharap pada momen berbagi pada jum'at barokah ini tidak disalah artikan sebagai sikap ria atau ingin dikenal,  akan tetapi semata-mata hanya untuk mencari keberkahan yang tentunya dapat dipertanggungjawabkan kepada Allah Subhanawataala," ucap Rozi.


Masih dalam acara jum'at barokah Tora yang juga ikut tampil dalam pelaksanaan momen berbagi mengucapkan terimaksih kepada pemilik usaha yang telah mempercayakan dirinya bersama rekan kerja Julianda,  Fitri dan Yanti serta Adi,  untuk terlibat langsung dalam penyaluran berupa makanan pada momen yang dilakukan di setiap hari jum'at.


Diharapkan oleh Tora dan rekan-rekan sekerja penyaluran nasi kotak sebanyak puluhan ini dapat sedikit membantu meringankan masyarakat dan semoga kedepan ditargetkan dapat lebih banyak lagi persediannya.


Kategori : News

Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama