Jumat Barokah, Ketua Pewarta Berbagi Berkah

MEDAN, suarapembaharuan.com - Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis SH, menjenguk wartawan media online Deteksi. co Irvan Rumape yang sakit di kediamannya Jalan Medan-Batangkuis, Gang Bromo Ujung, Jumat (10/6/2022).



Kegiatan sosial yang dikemas dalam Jumat Barokah ini, Ketua Pewarta  polrestabes Medan Chairum Lubis memberikan sembako dan uang santunan kepada Irvan Rumapea.


Saat pemberian sembako dan uang santunan tersebut Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis didampingi anggota Bardansyah dan Surya Irwandi Hasibuan.


Irvan Rumapea mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis yang selalu peduli dengan anggotanya yang sakit. 


Dia mengaku, menderita  sakit gejala penyempitan jantung. "Awalnya dada terasa perih dan saya kira hanya darah tinggi naik, namun setelah diperiksa oleh dokter spesialis jantung, ternyata gejala penyempitan jantung, " terang Irvan.


Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis menyampaikan, bahwa dirinya menjenguk anggota yang sakit adalah salah satu bentuk perhatian sekaligus memberikan semangat agar cepat sembuh.


"Selain itu merupakan program kerja Pewarta Polrestabes Medan, bila ada anggota yang sakit, maka kita jenguk," sebut Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI)  Sumut.


Chairum mengatakan, kegiatan ini tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol Dadang Hartanto.


Di samping itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Valentino Alfa Tatareda, dan Kombes Pol Riko Sunarko.


Pimpred Pewarta.co berpesan kepada anggota tetaplah menjaga kesehatan. Karena kesehatan itu merupakan harta yang tak ternilai harganya.


Kategori : News

Editor     : RAS


Lebih baru Lebih lama