Jumat Barokah, Ketua Pewarta Santuni Anak Yatim

MEDAN, suarapembaharuan.com - Sepulang dari salat Jumat, belasan anak-anak dan anak yatim yang ada di seputaran Jalan Medan Area Selatan bergegas menuju ke Kantor Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Jumat (3/6/2022).



Kedatangan anak-anak dan anak yatim ke Kantor Pewarta Polrestabes Medan, karena Ketua Chairum Lubis, mengadakan kegiatan sosial Jumat Barokah yang rutin dilaksanakan.


Setelah mereka berkumpul semua, barulah Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis memberikan santunan kepada anak-anak dan anak yatim.


Saat pemberian santunan tersebut, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, didampingi anggota Zak Ahmad dan Bardansyah.


Anak-anak dan anak yatim tampak terlihat senang mendapat santunan dari Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis. Hal ini dilihat dari paras wajahnya yang tersenyum gembira. 


"Alhamdulillah tugas pemberian santunan kepada anak-anak dan anak yatim hari ini telah selesai dilaksanakan," ucap Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, di Kantor Pewarta.


Dia menyampaikan, pemberian santunan kepada anak-anak dan anak yatim ini sudah menjadi kegiatan rutinitas Pewarta Polrestabes Medan.


"Walaupun kondisi masih belum fit total, yang namanya bersedekah pasti saya tidak lupa. Di Jumat Barokah ini saya langsung meminta anak-anak dan anak yatim datang dan saya memberikan santunan kepada mereka, " sebut Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.


Kepada anak-anak dan anak yatim, Chairum Lubis juga tak lupa memohon doa agar diberi kesehatan, umur panjang, dan murah rejeki, serta dilancarkan segalan urusan. 


Kegiatan seperti ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol Dadang Hartanto,


Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Valentino Alfa Tatareda, dan Kombes Pol Riko Sunarko.


Kategori : News

Editor     : AAS


Lebih baru Lebih lama