Kader Demokrat Burhanuddin Berbagi Kebahagiaan dengan Jemaat Gereja GBI

MEDAN, suarapembaharuan.com - Burhanuddin SE kembali berbagi rejeki. Kali ini Wakil Sekretaris Partai Demokrat Sumut ini berbagi ratusan karung beras pada jemaat dan pendeta, Jumat (10/6/2022).


Ist

Kehadiran Burhanuddin yang didampingi istri tercinta disambut hangat jemaat dan pendeta Gereja GBI Betlehem di Jalan Rela No.97 Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Medan Tembung. Ia tampak langsung akrab dan bersenda gurau dengan para jemaat gereja.


Mantan Ketua PC NU Kota Medan ini pun menyampaikan maksud untuk berbagi beras. "Apa yang saya lakukan ini merupakan arahan dari Ketua Partai Demokrat, Agus Hari Yudhoyono dan Ketua Demokrat Sumut, Lokot Nasution," ujarnya disela-sela kegiatan.


Burhanuddin pun mendengarkan penjelasan dari Pendeta Marlin Hutajulu MTh, mengenai gereja dan jemaatnya. Dalam setiap kali kunjungannya, Burhanuddin memang selalu berdialog dengan warga untuk mengetahui kondisi di lokasi.


"Dalam setiap kali mengunjungi dan berbagi, saya juga ingin mengetahui kondisi warga, misalnya soal bagaimana kehidupan sehari-hari atau lingkungan sekitar," katanya lagi.


Menurutnya hal ini penting untuk masukan bagi dirinya dan partai. "Bagi kader Partai Demokrat sudah menjadi kewajiban untuk terus dan selalu dekat dengan masyarakat agar bisa mengetahui apa yang dialami mereka," tambahnya.


Dalam kesempatan itu Ketua Forkolimat Kota Medan ini membagi satu persatu karung beras kepada jemaat gereja. Ia pun menitipkan pesan agar tetap menjalani kehidupan dengan semangat. 


"Tetap semangat ya bapak ibu, mudah-mudahan kita semua dimudahkan rejeki dari Yang Kuasa," katanya.


Usai dari gereja GBI Betlehem, Burhanuddin kemudian mendatangi rumah-rumah warga sekitar untuk kembali membagi kebahagiaan. Di depan pintu rumah warga ia menyerahkan langsung karung beras dan menyalami warga.


"Mudah-mudah bisa sedikit membantu, bu," katanya kepada warga. 


Para warga tampak kaget didatangi Burhanuddin langsung ke rumahnya. Mereka tak menyangka Burhanuddin datang membawa beras. 


"Iya saya kaget, tiba-tiba ada bapak yang datang kasih beras, ga nyangka, terimakasih bapak," ujar seorang ibu.


Ia pun langsung tampak akrab dengan Burhanuddin. "Oh ini istrinya? terimakasih ya bu," katanya lagi saat bersalaman dengan istri Burhanuddin. (Red)


Kategori : News

Editor     : AAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama