Kapolrestabes Medan Lepas Keberangkatan Jenazah Aipda Siti Fauziah Nasution

MEDAN, suarapembaharuan.com - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda melaksanakan takziah ke rumah almarhumah Aipda Siti Fauziah, anggota Perlindungan Perempuan Dan Anak Polrestabes Medan.


Ist

Kapolrestabes Medan datang melayat ke kediaman anggotanya itu di Perumahan Graha Indah Kelapa Gading Jalan Kelambir V Tanjung Gusta, Senin (13/06/2022). Kedatangan Kapolrestabes Medan diterima langsung oleh Amrullah Amnaz, suami almarhumah Aipda Siti Fauziah.


"Atas nama keluarga besar Polrestabes Medan, kami mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Aipda Siti Fauziah Nasution. Semoga amal dan ibadah almarhumah diterima di sisi Allah Swt, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," ucap Kombes Pol Valentino Alfa Tatreda.


Dijelaskan Amrullah, Aipda Siti Fauziah Nasution meninggal dunia di Rumah Sakit USU karena menderita Sakit.


"Untuk jenazah akan kami kebumikan di kampung kelahiran Almh.di jalan Binjai Dusun 2 No.85 Desa Cempa, Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat," tutur Amrullah Amnaz.


Pada kesempatan itu Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda juga  melepas jenazah Almarumah Aipda Siti Fauziah Nasution ke tempat peristirahatan terakhir.


Kategori : News

Editor     : AAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama