Kapolrestabes Medan Minta Anggota Jangan Arogan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda meminta anggota jangan arogan dan bersikap humanis kepada tahanan. 



Begitu juga jaga suasana tetap aman dan kondusif di Mapolrestabes Medan.  "Sama - sama menjaga suasana tetap aman dan kondusif di Mapolrestabes Medan," ucap Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda dalam arahannya pada apel pagi di Mapolrestabes Medan, Jumat (24/6/2022). 


Apel ini dipimpin Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP  Arman Muis. Turut hadir PJU Polrestabes Medan, diikuti Pama, Brigadir dan ASN. 


Kombes Valentino menyebutkan, masalah pelayanaan mereka, khususnya penjagaan untuk tetap memperhatikan situasi mako termasuk tahanan. Penjagaan harùs benar-benar melaksanakan tugas penjagaan. 


"Selain itu, kita akan melaksanakan giat menjelang Hari Bhayangkara ke-76, untuk itu rekan-rekan berikan  pelayanan yang maksimal bagi masyarakat, kurangi penggunaan pelanggaran. Saya harapkan juga suasana tetap aman dan selalu konsisten di kota Medan," jelas Kombes Pol Valentino. (Dedi)


Kategori : News

Editor     : AAS


Lebih baru Lebih lama