Ketua Pewarta Besuk Wartawan di RS Malahayati

MEDAN, suarapembaharuan.com - Dengan berseragam baju kaos kebesaran berwarna orange, Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis membesuk Redaktur Harian Mimbar Umum Djamaluddin yang dirawat di Rumah Sakit Malahayati Medan, Rabu (15/6/2022).


Ist

Saat membesuk anggota PWI Sumut yang sakit tersebut, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis didampingi anggota Bardansyah, Dharma, dam Surya Irwandi Hasibuan.


Di kamar 306 Lantai III Rumah Sakit Malahayati Medan, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, memberikan uang santunan dan dua goni beras yang diterima langsung Djamaluddin.


Djamaluddin mengucapkan terimakasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, yang selalu ringan langkah datang membesuknya. Bahkan memberikan uang santunan dan beras. 


Dia mengatakan, sudah empat hari dirawat di Rumah Sakit Malahayati Medan karena sakit ambien. "Alhamdulillah sekarang kondisi saya semakin membaik," ucapnya.


Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis menyampaikan, niatnya membesuk sejak mendapat kabar Redaktur Harian Mimbar Umum ini masuk Rumah Sakit Malahayati Medan.


"Namun baru sekarang niat membesuk ini kesampaian," ucap Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI)  Sumut. 


Chairum menjelaskan, bahwa santunan yang diberikan ini juga pemberian dari Kasat Samapta Polres Binjai Feriawan. "Semoga apa yang kita berikan ini dapat bermanfaat," sebut Sekretaris Persatuan Jaringan Siber (PJS)  Sumut.


Kegiatan sosial ini, menurut Chairum tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol Dadang Hartanto.


Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda dan Kombes Pol Riko Sunarko.


Kategori : News

Editor     : RAS


Lebih baru Lebih lama