Kolaborasi Bandrek Joeli - PT Sahara Risky Kembangkan Travel Umroh dan UMKM

BATUBARA, suarapembaharuan.com - Travel Umroh PT.Sahara Risky berkolaborasi dengan UD.Sinar Baru di Limapuluh, Kabupaten Batubara. Hubungan kerjasama kedua pihak ini diharapkan mampu mendorong masing-masing usaha demi kemajuan bersama. 



"Insyah Allah, kerjasama yang kita bangun ini di ridohi Allah SWT," kata pengurus umroh PT Sahara Risky wilayah Tanjungbalai-Asahan, Ustadz Alfi Syahri kepada owner UD.Sinar Baru, Suhari, melalui keterangan tertulisnya, Kamis (16/6/2022).


Di sela-sela meninjau dapur produksi UD. Sinar Baru yang memproduksi minuman Bandrek Jahe Joeli dan Kunyit Asem Joeli, Alfi Syahri berkeinginan untuk berkolaborasi  dengan membuka Biro Travel Umroh PT Sahara Risky di Limapuluh yang dipercayakan kepada Subari.


Disamping itu, sambung Ustadz Alfi, pihaknya juga akan mengembangkan hasil produksi UD.Sinar Baru berupa Bandrek Jahe dan Kunyit Asem untuk wilayah TBA, termasuk bagi para jamaah umroh. Dan tak tertutup kemungkinan bandrek joeli yang merupakan minuman dari rempah-rempah bumi akan menjadi teman para jamaah umroh dalam menunaikan ibadah haji ke tanah suci.


Ustadz Alfi optimis, kolaborasi yang dibangun ini akan berdampak serius kemajuan usaha kedua pihak. Apalagi, produk-produk UD.Sinar Baru sudah dilengkapi perizinan IRT serta mengantongi izin BPOM MUI. 


Keinginan Ustadz Alfi disambut baik Subari. Untuk itu, pihaknya segera bergerak membawa Biro Perwakilan Travel Umroh PT Sahara Rizky hingga ke pelosok desa. Apalagi, Travel Umroh Sahara Rizky sudah berpengalaman dalam memberangkat umroh ke tanah suci.


"Semoga hubungan silatuhrami ini tidak berhenti sampai di sini. harapanya UD Sinar baru dan PT Sahara dapat saling bekerja sama," pungkas Subari.


Kategori : News

Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama