Petugas Gabungan Amankan Jalur Wisata Medan-Berastagi

MEDAN, suarapembaharuan.com - Tim gabungan Polrestabes Medan mengamankan jalur wisata Medan-Berastagi. Pengamanan ini agar masyarakat yang melaksanakan akhir pekan berjalan lancar dan aman. 


Ist

Pengamanan yang dilakukan tim gabungan terdiri dari Sat Lantas Polrestabes, Polsek Pancur Batu, Polsek Deli Tua, dan Polsek Medan Tuntungan.


Sedangkan dari instansi terkait terdiri dari Sat Pol PP Kota Medan, Dishub Kota Medan, Sat Pol PP Deli Serdang, dan Dishub Deli Serdang.


Sebelum melakulan pengamanan dan penjagaan jalur wisata Medan-Berastagi, personel terlebih dahulu melakukan apel personel Pam jalur yang dipimpin Padal Ipda Udur Roselina Siagian yang menjabat Kasubnit II Kamsel Sat Lantas Polrestabes Medan.


Selesai pelaksanaan apel, personel Pam Jalur Wisata Medan - Berastagi bergerak guna menempati ploting yang sudah ditentukan.


Personel Pam Jalur yang bertugas dilengkapi mantel hujan, rompi warna hijau, tongkat T, senter lantas, tali kur, dan pluit.


Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda melalui Kasat Lantas AKBP Sonny Siregar mengatakan, personel pengaturan, penjagaan dan patroli jalur wisata di setiap persimpangan mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas.


"Hingga saat ini, jalur wisata di sepanjang jalur Medan-Berastagi, termonitor lancar, aman dan terkendali," kata Kasat Lantas. (Ril)


Kategori : News

Editor     : AAS


Lebih baru Lebih lama