Polisi Tanamkan Cinta Tanah Air ke Kalangan Pelajar

MEDAN, suarapembaharuan.com - Sat Binmas Polrestabes Medan memberikan penyuluhan tentang kamtibmas serta cinta Tanah Air di Madrasah Aliyah eks Pagea Univa, Jalan Sisingamangaraja Medan, Rabu (15/6/2022). 


Ist


Kasat Binmas Polrestabes Medan AKBP Efendi Sinaga kepada wartawan mengatakan, Wakasat Binmas Polrestabes Medan menghadiri kegiatan itu dan mengisi acara tema peran pelajar dalam rangka memelihara kamtibmas dan cinta tanah air. 


Kasat Binmas menjelaskan, bahwa Kamtibmas dan cinta tanah air  sangatlah penting karena merupakan cara pandang suatu bangsa dalam hidup bermasyarakat,berbangsa dan bernegara tentang diri dan lingkungannya serta semua aspek kehidupan.  


"Dengan segala potensinya untuk dimanfaatkan guna menumbuhkan daya dorong,daya gerak dan daya rangsang dalam upaya pencapaian tujuan nasional yaitu masyarakat yang adil dan makmur berdasarkan pancasila dan UUD 1945," papar AKBP Efendi Sinaga. 


Jadi diharapakan kepada pelajar yang menerima arahan dari petugas Polrestabes Medan harus menjauhi narkoba dan buat bangsa orang tua dan negara.


"Raih cita-cita untuk membangun Indonesia tangguh," jelasnya. 


Kegiatan yang dilaksanakan itu berjalan aman dan kondusif. "Kegiatan itu berjalan kondusif," pungkasnya.  (Dedi)


Kategori : News

Editor     : PAS


Lebih baru Lebih lama