Polrestabes Gelar Operasi Patuh Toba 2022 di Medan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Aparat kepolisian mulai menggelar Operasi Patuh Toba 2022 di Medan. Pengendara diharapkan mematuhi aturan berlalu lintas saat berkendara di jalan raya. 



Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Tatareda menyampaikan, sasaran operasi ini adalah pengendara sepeda motor maupun kendaraan roda empat agat mematuhi aturan berlalu lintas. 


"Operasi Patuh Toba 2022 berlangsung selama dua pekan ke depan. Tidak ada penegakkan hukum dengan tilang manual namun dilakukan dengan tilang elektronik. Tujuannya, untuk mengecek tertib berlalu lintas. Tertib berlalu lintas selamatkan anak bangsa," ujar Kapolrestabes Medan. 


Sementara pantauan di kawasan Jalan Sudirman dan Jalan Zainul Arifin, Ipda Abdul Malik Kasubnit I Kamsel Sat Lantas Polrestabes Medan dan sejumlah anggota lainnya terlihat memberhentikan mobil dan sepeda motor. 


Setelah menghentikan kendaraan, Ipda Malik mengimbau agar mematuhi aturan lalu lintas dan memberikan stiker Ops Patuh Toba 2022. 


Begitu juga dengan personel Sat Lantas lainnya terlihat membagi-bagikan stiker Ops Patuh Toba 2022. Tidak hanya itu, personel Sat Lantas Polrestabes Medan berkeliling kota mengimbau masyarakat dengan pengeras suara bahwa Ops Patuh Toba 2022 dimulai. 


Dengan alat pengeras suara, personel Sat Lantas Polrestabes Medan mengingatkan masyarakat patuh berlalu lintas demi selamatkan anak bangsa. (Dedi)


Kategori : News

Editor     : AAS


Lebih baru Lebih lama