Polwan Meninggal Dunia, Ketua Pewarta Sampaikan Duka Cita

MEDAN, suarapembaharuan.com - Situasi duka cita, tentu pernah dialami manusia, karena sejatinya di dunia ini tidak ada yang abadi. Setiap orang akan kehilangan apa yang dimilikinya jika saatnya sudah tiba. 


Chairum Lubis

Tadi pagi, Senin (13/6/2022) sekitar pukul 07.00 WIB, anggota Polwan Polrestabes Medan yang bertugas di Sat Reskrim bidang Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Aipda Siti Fauziah Nasution meninggal dunia. 


Tentu saja ucapan turut berduka cita pun terus mengalir dari teman sejawatnya yang bertugas di Polrestabes Medan saat di rumah duka. Begitu juga Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH.


Chairum Lubis menyampaikan duka cita atas meninggalnya anggota Polwan Polrestabes Medan Aipda Siti Fauziah Nasution (43) tadi pagi. 


"Semoga amal ibadahnya diterima Allah Swt dan keluarga yang ditinggal tetap tabah," ucap Chairum Lubis usai mendengar kabar duka itu, Senin (13/6/2022) siang. 


Chairum menilai semasa hidupnya almarhumah  Aipda Siti Fauziah Nasution merupakan pribadi yang baik. "Saya bersaksi beliau orang yang sangat baik," katanya.


Berdasarkan informasi yang didapat dari suami almarhumah Amrullah Amnaz, Aipda Siti Fauziah Nasution meninggal dunia di Rumah Sakit USU Medan karena sakit. 


Almarhumah Siti Fauzaih Nasution meninggalkan 3 orang anak. Pemakaman almarhumah akan dilaksanakan didaerah Langkat tepatnya di Jalan Binjai Dusun 2 No.85 Desa Cempa kecamatan Hijai Kabupaten Langkat.


Kategori : News

Editor     : PAS


Lebih baru Lebih lama