Presiden dan Ibu Negara Hadiri Konser Kebangsaan Bersama Masyarakat

ENDE, suarapembaharuan.com - Malam terakhir di Kabupaten Ende, pada Rabu, 1 Juni 2022, Presiden Joko Widodo beserta Ibu Iriana Joko Widodo menghabiskan malam bersama masyarakat dengan menonton pagelaran musik bertajuk “Konser Kebangsaan, Membumikan Pancasila dari NTT untuk Nusantara”.


Setpres

Konser kebangsaan yang digelar di Stadion Marilonga Ende tersebut mengundang sejumlah musisi Indonesia untuk menghibur masyarakat. Salah satu musisi Indonesia yang hadir yaitu Slank yang menyanyikan 17 lagu mereka.


Dengan mengenakan jaket berwarna merah berlogo G20, Presiden Jokowi hadir di stadion sekira pukul 21.25 WITA. Presiden beserta Ibu Iriana menyapa masyarakat yang hadir sembari berjalan memasuki Stadion Marilonga.


Presiden beserta Ibu Iriana tampak menikmati alunan musik Slank. Sesekali, Presiden menggerakkan kepala dan kakinya mengikuti irama lagu yang dimainkan.


Saat Slank menyanyikan lagu terakhir dalam konser tersebut, Presiden tampak beranjak dari kursi menuju panggung utama untuk menyampaikan apresiasi atas penampilan mereka.


Presiden juga menikmati penampilan dari Kla Project yang membawakan delapan lagunya. Ketika Katon Bagaskara menyanyikan lagu “Tentang Kita”, ia menuruni panggung dan bersalaman dengan Presiden dan Ibu Iriana, yang juga turut larut dalam alunan lagu Kla Project yang mendayu.


Setelah penampilan akhir dari Kla Project, Presiden Jokowi serta Ibu Iriana meninggalkan Stadion Marilonga.


Kategori : News

Editor     : AAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama