Sambut HUT Bhayangkara, Wakapolrestabes Medan : Masih Banyak Ditemukan Teguran

MEDAN, suarapembaharuan.com - Wakapolrestabes Medan AKBP Yudhi H Setiawan pimpin apel pagi di halaman Mapolrestabes Medan, Senin (6/6/2022). 


Ist

Dalam apel tersebut diikuti sejumlah Kapolsek jajaran, perwira pertama (pama) dan ASN. Dalam arahan apel, AKBP Yudhi Setiawan menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan yang hadir hingga saat ini masih diberi kesehatan. 


"Masalah apel pagi masih banyak ditemukan teguran. Masih banyak personil yang tidak menjaga semangat dan marwah menjadi anggota yang baik. Bekerjalah dengan baik, jangan melakukan pelanggaran yang merugikan nama baik keluarga dan organisasi," sebut Yudhi dihadapan peserta apel pagi. 


Dia menambahkan menjelang 1 Juli 2022 kinerja Polri akan disorot oleh pihak manapun. Jadi lakukan yang terbaik jangan melakukan pelanggaran berpikirlah dengan panjang untuk tidak mengkomsumsi narkotika. 


"Berkaitan dengan pinjaman di bank, untuk Kasi Keu untuk menseleksi yang  minjam di bank perlu dibatasi (Rp100 juta) merubah gaya hidup. Kita yang menentukan gaya hidup silahkan menabung," tuturnya. 


Di akhir apel pagi, ia mengungkapkan dalam satu pekan terakhir tidak ada kasus menonjol. Dalam pelaksanaan tugas di lapangan ia meminta agar kehadiran Polri di masyarakat dapat bermanfaat. 


"Tetap semangat jaga kesehatan dan jaga nama baik organisasi," tutupnya. (Dedi)


Kategori : News

Editor     : AAS


Lebih baru Lebih lama