Sambut HUT ke-29 PUD Pasar, Cabang III Akan Berlaga Melawan Sekretariat di Final

MEDAN, suarapembaharuan.com - Tim Cabang III bakal beradu kuat dengan Tim Sekretariat di final pertandingan cabang sepak bola. Rencananya laga ini bakal dihelat di Stadion Teladan Medan, Kamis (9/6/2022) dimulai dari pukul 14.00 WIB. 


Ist

Pertandingan ini merupakan rangkaian HUT ke-29 PUD Pasar Medan. Tim Cabang III melenggang ke final setelah mengantongi 7 poin hasil dua kali menang dan sekali imbang. Cabang III yang diperkuat oleh Dirut Suwarno memastikan melaju ke final usai menekuk Cabang I dengan skor 3-1 di Lapangan Cadika Medan, Senin (6/6/2022) di pertandingan terakhir mereka.


Sementara itu, Sekretariat harus bersusah payah untuk masuk ke final. Tim yang dimanageri Dirbang/SDM Imam Abdul Hadi ini mengantongi nilai 6 dengan dua kali menang dan satu kali kalah. Di pertandingan terakhir, Sekretariat sukses melibas Cabang II dengan skor 6-0. 


Sekadar diketahui, pada pertemuan perdana kedua tim ini, Cabang III mengalahkan Sekretariat dengan skor 3-1. 


Dirut PUD Pasar Medan Suwarno mengungkapkan pertandingan ini digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Selain perebutan juara 1, direncanakan bakal digelar pula perebutan juara 3 dan empat yang mempertemukan Cabang II dengan Cabang I. Dirut melanjutkan laga ini diharap dapat memperkuat kolaborasi, kebersamaan, sinergitas, dan kerja sama antar-karyawan.


"Pada laga final nanti diharapkan kedua tim maupun suporter dapat menunjukan permainan terbaik dengan menjunjung tinggi nilai sportifitas. Kalah menang itu biasa dalam pertandingan, yang terpenting kita harus terus berjuang dan lakukan yang terbaik. Jaga kekompakan dan bangun terus semangat berkolaborasi," tandas Dirut. 


Kategori : News

Editor     : AAS


Lebih baru Lebih lama