Darma Putra Rangkuti Ramaikan Sunatan Massal Dengan Berikan Santunan di Timbangan Langkat

BINJAI, suarapembaharuan.com - Koordinator Daerah Karang Taruna Sumut 3, Darma Putra Rangkuti, menghadiri kegiatan sunatan massal yang digelar Karang Taruna Kota Binjai di Kantor Lurah Timbangan Langkat, Jalan Ir H Juanda, Sabtu (16/7/2022).


Ist

Tak hanya sunatan massal, rangkaian kegiatan tersebut juga dibarengi dengan pemberian santunan kepada kaum dhuafa dan pemeriksaan kesehatan kepada masyarakat Kelurahan Timbangan Langkat, Kecamatan Binjai Timur.


"Bakti sosial yang digelar Karang Taruna Binjai ini merupakan kegiatan positif yang patut didukung. Untuk itu, saya mengharapkan karang taruna sebagai wadah sosial dan mitra kerja dari pemerintahan, senantiasa memberikan sesuatu yang berarti kepada masyarakat," ucap DPR, sapaan akrab Darma Putra Rangkuti.



Lebih lanjut dikatakannya, ada sebanyak 50 anak yang mengikuti sunatan massal. Dan ada sebanyak 60 orang kaum dhuafa yang diberi santunan. Sedangkan untuk pemeriksaan kesehatan, diikuti oleh 100 orang.


"Kepada  peserta sunatan massal, panitia juga memberikan bingkisan. Ini sebagai bentuk support dan memberikan semangat kepada anak-anak yang ikut sunat massal. Saya ucapkan, semoga cepat sembuh," kata DPR.



Sementara, Ketua Karang Taruna Kota Binjai, Faris Al Hafis menambahkan, antusias masyarakat cukup tinggi mengikuti kegiatan bakti sosial yang juga didukung oleh Kelurahan Timbangan Langkat, Kecamatan Binjai Timur.


"Karang Taruna Binjai senantiasa berupaya melakukan kegiatan-kegiatan yang menyentuh langsung dengan masyarakat," sebut Faris yang didampingi sekretarisnya, Andri Rivanto.


Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Ketua Karang Taruna Sumut Dedi Dermawan Milaya, serta para pengurus Karang Taruna lainnya. 


Kategori : News

Editor     : AHS


Lebih baru Lebih lama