Dirut PUD Pasar Kota Medan Angkat Status Karyawan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Direktur Utama PUD Pasar Kota Medan Suwarno beberapa bulan lalu pernah berjanji akan meningkatkan status karyawannya dimulai dari PHL ke honor, honor ke calon pegawai dan calon pegawai ke pegawai.


Ist

Janji itu pun ditepati Suwarno dengan melaksanakan pengangkatan status karyawannya secara global pada, Senin (27/6/2022).


Dari penelusuran wartawan di Pasar Sukaramai, petugas penertiban di pasar tersebut bernama Laris Perjuangan Tambunan telah diangkat jadi calon pegawai (Capeg) PUD Pasar Kota Medan. 


"Saya tadinya karyawan honor di PUD Pasar Sukaramai. Sekarang diangkat Direktur Utama PUD Pasar Kota Medan bapak Suwarno menjadi Capeg, " kata Laris sambil tersenyum bahagia. 


Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada bapak Suwarno, SE yang begitu memperhatikan karyawannya dengan membuat program peningkatan status karyawan.


"Saya adalah salah satu dari sekian karyawan yang telah diangkat statusnya jadi Capeg, " ucapnya. 


Ucapan terima kasih juga disampaikan karyawan PUD Pasar Kemiri Vita Fatmawati, S. Pd dan Warhamni kepada Direktur Utama PUD Pasar Kota Medan bapak Suwarno.


Soalnya apa yang mereka nanti-nantikan selama ini akhirnya terwujud di masa kepemimpinan bapak Direktur Utama PUD Pasar Kota Medan, Suwarno,. 


"Kami berdua sangat berterima kasih kepada bapak Suwarno atas pengangkatan status kerja dari honor ke Capeg," sebut mereka berdua. 


Keduanya berharap, semoga kedepannya PUD. Pasar Kota Medan akan semakin maju dan jaya. "Sehingga kami bisa menjadi pegawai tetap yang akan bekerja menjadi lebih baik lagi,"  cetus Vita dan Hamni yang memiliki masa kerja 3 tahun dan 7 tahun.


Kategori : News

Editor     : AAS


Lebih baru Lebih lama