Dosen UMSU Meninggal, Ketua Pewarta Berikan Santunan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Ketua Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan,  Chairum Lubis melayat ke rumah duka almarhum Tukimin (54) di Jalan Denai, Gang Suluk Medan, Rabu (20/4/2022).



Almarhum Tukimin yang merupakan salah seorang dosen di UMSU meninggal dunia karena sakit jantung yang dideritanya. Almarhum yang juga pegawai di UMSU meninggalkan seorang isteri bernama Fitriana (52) dan tiga orang anak.


Di rumah duka, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga almarhum Tukimin.


Untuk meringankan beban keluarga yang ditinggal almarhum, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, memberikan uang santunan dan 2 goni beras kepada keluarga yang ditinggal almarhum. 


Pemberian uang santunan dan beras tersebut langsung diterima isteri almarhum Fitriana (52). "Saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, yang datang melayat sekaligus memberikan uang santunan dan beras, " ucap Fitriana.


Dijelaskannya, sebelum meninggal dunia, suaminya tiba-tiba saja tidak sadarkan diri karena penyakit jantung dan sempat dibawa ke Rumah Sakit Bina Kasih Medan. Namun tepat pukul 24.00 WIB suaminya dinyatakan meninggal dunia. 


Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin Pewarta, bila ada anggota, wartawan dan masyarakat yang tertimpa musibah. 


"Saat ini ada warga yang  merupakan dosen UMSU Tukimin meninggal dunia, kita melayat dan memberikan santunan serta beras," kata Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut. 


Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol Dadang Hartanto.


Selain itu kata Sekretaris Perhimpunan Jurnalis Siber (PJS) Sumut arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Valentino Alfa Tatareda, dan Kombes Pol Riko Sunarko.


Kategori : News

Editor     : AAS


Lebih baru Lebih lama