Idul Adha 1443 H, Polrestabes Medan Sembelih 24 Sapi dan 6 Kambing

MEDAN, suarapembaharuan.com - Polrestabes Medan menyembelih 24 ekor sapi dan 6 ekor kambing pada Hari Raya Iduladha 1443 Hijriah, Minggu (10/7/2022). 


Ist

Prosesi penyembelihan dilaksanakan di Lapangan eks SPN Sampali Polda Sumut Jalan Bhayangkara Medan, dan turut dihadiri oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, Wakapolrestabes Medan AKBP Yudhi Hery Setiawan.


Ketua MUI Kota Medan Ustadz Hasan Matsum, Ketua PC NU, Ketua Muhammadiyah Kota Medan, pejabat utama Polrestabes Medan, para Kapolsek sejajaran dan tamu undangan lainnya.


Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda menyampaikan 30 ekor hewan yang disembelih ini didistribusikan kepada personel Polri, ASN, organisasi keagamaan dan masyarakat lewat kupon yang berjumlah 1500 kupon.


"Seluruh hewan kurban sudah dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh Drh Nike Lasmi Lubis dari Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Medan," ujarnya.


Mantan Dirlantas Polda Sumut menyampaikan dengan berkurban dan berbagi daging akan meningkatkan tali persaudaraan dengan sesama. 


"Sekaligus bentuk perhatian dan kepedulian Polrestabes Medan, terutama bagi masyarakat yang membutuhkan," tandasnya. (Dedi)


Kategori : News

Editor     : RAS


Lebih baru Lebih lama